27.1.13

ini-punyaku.

it begins from...
11 Agustus 2012


menggunakan foto-foto sisa di ipod:') maaf guys{}


agustus
september
oktober
november
desember
januari!

its has been a half year!

Halooo semuuaaa! Udah lama banget gak ngepost. makin gak bermutu banget ini blog :') 
Makin sibuk dengan masa-masa SMA yang makin SURAM indah. Nilai-nilai gue yang di kelas 10 bisa dibilang bagus, dikelas 11 ini malah menurun. Ancur bgtttttttt :'( 
Tapi dibalik itu semuaaaaaa..................gue seneng banget. Pokoknya berwarnaaaa banget! Dan dikelas 11 ini, gue masuk 11 IPA 1. YaAllah anakna pinter-pinter banget T^T. Berharap banget bisa kayak mereka :') ah udahlah...
Di kelas ini gue duduk sebangku sama cinta lagi:3 dan ditemani dengan 4 orang anak minyi, imut, gila, dan sifat-sifat yang gak jelas lainnya :"))))
6 orang dengan sifat berbeda called bikom{}{}{}{}

1. Agitha Decinta Putri
  
        



Pertama..............ini Cinta. Nah Cinta ini temen sebangku gue. Ininih bantalnya bikom. Kalo cipuy manggil dia DORAMON. Kalo tiyas manggilnya ketrin. Ketrin itu nama samaran cinta waktu masih kecil wkwkwk. Menurut gue, Cinta itu emaknye bikom wkwk. Paling bijak dan dewasa, pdhl dia paling kecil di bikom. Cinta ini autisnya kebangetan. Kalo lagi kambuh......duh gak kuat gue:')) Gue juga heran kalo gue diem, dianya yang gakbisa diem. Kalo dia diem, guenya yang gak bisa diem:') Dan..............cinta itu kalo udah galau.............akut banget deh ya:')))) Rambutnye...........badai. Macem iklan sampo aje. Item, panjang, berkilau, jatuh. Aduh bok kagak nahan dah cyin........dan dia masih stuck sama mantan (pacar) gebetan. BOTAK. Yak............begitulah dia memanggilnya.:-)

botol C2 pemberian si DIA yang buat cinta galau:')
Liat deh! Botol begituan aja masih disimpen:'))) duh TAKKKK NYADAR KEK LU:")))
follow nih twitternya: @CintaPutri

2. Fachrina Synta Aulia





Nah...................yang ini namanya patem.......eh salah. Maksud gue lia wkwkwk. Tapi gue manggilnya pakrin wkwkwk. Pakrin ini hitam manis, semanis kecap:$ Ini anak hobinya bedakan. Baru dateng bedakan. Bel bunyi bedakan. Lagi pelajaran bedakan. Pergantian pelajaran bedakan. Istirahat bedakan. Dari kantin bedakan. Pas pelajaran bedakan. Pergantian pelajaran bedakan. Istirahat kedua bedakan. Pulang bedakan...........idupnya makan bedak dah pokoknya :-) Dan yang gue heran..........diatuh gak pernah kayak CELEPUK! wwkwk. Bagus deh Pak! Pertahankan :-* Ini juga sama deh, masih stuck sama yang lama hehehe.

Follow nih Twitternya: @fachrinaSA

3. Rachma Zalia



Ini p-u-p-u-t. Puput ini blog (?) yak....................puput itu anaknya cantik, pintar, ayu. Ah cewek bangetlah! Cowok-cowok banyak yang naksir dia. Tapi hatinya masih stuck dimantan gitu deh wkwkwk. Padahal udah diajak balikan...............tapi masih galau aje. Ya, namanya juga idupye:')
Nah......puput itu cantik. Tapi.......................jarang mandi:( sekalinya mandi pake mitu wkwkwk. Alamak :x Hafal banget deh! Puput itu satu-satunya anggota bikom yang abis Olahraga cuci muka pake sabun muka! wkwkwk. Rajin banget deh;') Rambutnye..................gile badai bangettttt! Tapi...........dibalik itu semua puput jarang.....*beberapa kata hilang*  kalo kata puput :'( wkwkwk.

Follow nih twitternya: @rachmazalia

4. Sheili Dewi Purwajaya







CIPUUUUYYYYY.
Kalo ini namanya cipuy. Temen sebangkunya pakrin. Dan sekarang dia pindah kebandung:-( kasian pakrina sendokiran duduknye:-( Cipuy ini kalo jalan lagi gak pake kacamata atau softlens, mukanya jutek banget.................tapi dibalik itu kejutekannya itu sebenernya dia gak bisa ngeliat jelas. Jadi dia mukanya serius-serius jutek gitu._. ngerti ga? semoga ngerti yak! wkwkwk. Cipuy inyi kayo ngomong jadi beginyi. Suaranya juja bica naik tuyun gitchu. Encal geje encal kecil. Bingung atu juja:')

Follow nih twitternya: @sheilidewi

5. Tiyas Luga Singer Debora



Nah yang terakhir! Namanye TIYAS. Nah dia satu-satunya orang batak di bikom. Menurut gue, Tiyas orang yang paling sabar sedunia. Gak ada deh orang yang sesabar dia...........Dia juga pinter. Nah dia sayang banget sama anjingnya, BUBUNG dan BIBING. Tiyas pernah motong poninya jadi pendeeeeeeeeeeek banget, gara-gara dia stress sama tugas-tugas kalo gak salah wkwkw. Terus poninya jadi pendek kayak manggis gitu. Jadi dia dikatain manggis deh.

Follow nih twitternya: @tiyasluga

Ada beberapa fakta tentang bikom:

1. KACA nomor SATU
Yap! Bikom suka banget ngaca! Apalagi Cinta sama Patem. Berantem mulu duduaan nyari kaca-__- Patem suka bawa kaca, tapi endingnya......kacanya pecahlah, kacanya patahlah, kacanya ilanglah. Jadi pasti kacanya Cinta yang emang suka dipake sama bikom wkwk. Makasih Cin!:-*
Oya! Tiyas pernah bilang ke pakrina; "Pak, itu kaca kalo punya tangan. Dan tangannya suka nonjok, bonyok dah muka lu"
Jadi maksudnya.............kan pakrin suka ngaca tuh........jadi saking sering ngacanya mukanya jd bonyok digamparin sama kacanya kalo dia punya tangan gt. Ngerti gak?._.

2. Bedak & Sisir mereka satu.
Gak semua bikom suka bedakan. Tapi ya udah khas aja gitu wkwkw. Terus kalo sisir mah bawaan wajib perempuan kaliyeeee wkwkwkw. 

3. Mantan.................
Okesip, bikom paling sensitip sama yang namanya mantan. Baik mantan pacar atau mantan gebetan, yang jelas bikom selalu dihantui sama lembaran lama ini. Bayang-bayang mantan muncul disetiap tindak-tanduk yang kami lakukan #ASEK wkkwkw. Menyedihkan:")

Dan puput pernah bilang kayak gini:


HAYOOO! siapa yang masih stuck sama yang lama? sapa yang belom bisa move on? Kalo belom berarti lo SAMPAH! wkwk. Canda:-* Yak HIDUP SAMPAH&AMPAS:')

Dan mereka sensitive kalo diginiin.........................


Reaksinya adalah...............


4. Kerupuk!
Hiiiii dasarye orang Indonesi. Doyan banget sama yang namanya kerupuk:')

yaaaa begitulah bikom:') 
Yang jelas...........kalian part of my laip banget deh! Pokok'e alobupul!{}{}{}{}{}{}


Love,
IncanM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar